Dalam Suasana Adaptasi Kebiasaan Baru, Polsek Pontianak Kota Tingkatkan Patroli Himbauan


Pontianak, Adaptasi kebiasaan baru, Personil Polsek Pontianak Kota gencar lakukan patroli guna untuk mensosialisasikan protokol kesehatan pencegahan covid-19 kepada warga masyarakat,Minggu (21/06/2020), malam.

Kapolsek Pontianak Kota melalui Kanit Lantas Iptu Edy Karnadi menjelaskan bahwa patroli himbauan adaptasi kebiasaan baru terus kita tingkatkan pada saat di malam hari, dengan sasaran warung makan dan minuman yang berada di wilayah pontianak kota,"Jelasnya.

Kami sambangi pemilik usaha rumah makan dan minuman serta tak lupa untuk menyampaikan tentang aturan protokol kesehatan pencegahan covid-19 kepada pemilik usaha maupun pengunjung yang datang ke rumah makan dan minuman," Ungkapnya.

Maka dari itu kita menghimbau pengunjung yang datang agar tetap selalu mengunakan masker, serta pemilik rumah makan dan minuman untuk menyediakan tempat cuci tangan, mengatur jarak tempat duduk bagi pembeli,"Jelas Edy Karnadi.

"Ini kita lakukan dengan tujuan untuk mencegah serta memutus mata rantai penularan penyebaran covid-19, "Katanya.

Dengan adanya himbauan ini supaya warga masyarakat dapat memahami, mengerti serta melaksanakan protokol kesehatan pencegahan covid-19, yang mana kota pontianak telah memasuki adaptasi kebiasaan baru,"Harapnya.



(Humas Polsek Pontianak Kota)

Komentar