Mencegah Penyebaran Covid-19, Personil Polsek Pontianak Kota Berikan Himbauan Kepada Pedagang


Pontianak,-Dalam rangka memasuki New Normal Life, Personil Sektor Pontianak Kota Pontianak Kota gencar  melaksanakan kegiatan patroli di malam hari guna untuk memberikan himbauan bagi warga masyarakat.

Patroli malam kali ini kita lakukan di sekitar wilayah kelurahan tengah pontianak kota,"Ungkap Kapolsek Pontianak Kota melalui Kanit Binmas Iptu Sumarna,Rabu(03/06/2020).

"Kita sambangi warung warung yang masih buka di malam hari, kemudian kita berikan himbau kepada pedagang maupun pembeli agar selalu mengikuti protokol kesehatan covid -19.

Yang mana untuk selalu memakai atau mengunakan masker dan menjaga jarak serta tak lupa untuk menjaga kebersihan dirinya sendiri,"Jelas Iptu Sumarna.

Patroli dengan memberikan himbauan ini merupakan kegiatan rutin yang kita gelar setiap malamnya," Ucapnya.

Dengan tujuan untuk memberikan pemahaman kepada warga masyarakat yang ada, tentang himbauan pemerintah dalam usaha memutus mata rantai penyebaran covid-19," Katanya.

Untuk kegiatan patroli kali Polsek Pontianak Kota telah menurunkan sebanyak 12 (dua belas) orang personilnya yang di pimpin langsung oleh Kanit Binmas Polsek Pontianak Kota Iptu Sumarna.



(MPS).

Komentar