Polsek Pontianak Kota Kembali Salurkan Bantuan Sosial Berupa Sembako Kepada Warga Dampak Dari Pandemi Covid-19


Pontianak,-Dampak dari pandemi covid 19, Kembali Personil Polsek Pontianak Kota melalui Unit Binmas menggelar kegiatan penyaluran bantuan sosial kepada warganya.

Penyaluran bantuan sosial berupa sembako beras sebanyak 150 karung dalam kemasan seberat 10.Kg, telah kami distribusikan kepada warga masyarakat yang ada di lima kelurahan di wilayah kecamatan Pontianak Kota,"Ucap Kapolsek Pontianak Kota melalui Kanit Binmas Iptu Sumarna.


Bersama dengan personil Bhabinkamtibmas telah kita salurkan bantuan sosial di masing masing kelurahan yang ada,"Ucap Iptu Sumarna.

Dengan rincian penerima di masing masing kelurahan sebagai berikut yaitu di kelurahan sungai bangkong penerima sebanyak 79 Kepala Kelurga, Kelurahan Mariana penerima 24 Kepala Keluarga, Kelurahan Sungai Jawi penerima 20 Kepala Kelurga, Kelurahan Darat Sekip penerima 6 Kepala Keluarga dan Kelurahan Tengah penerima 21 Kepala Keluarga,"Jelas Iptu Sumarna.

Sebelum kita distribusikan bantuan sosial tersebut terlebih dahulu kita berkoordinasi dengan perangkat RW ataupun RT setempat supaya nantinya bantuan tersebut tepat sasaran kepada warga masyarakat yang benar benar membutuhkan,"Pungkas Kanit Binmas Polsek Pontianak Kota.


(HMS)

Komentar