Personil Pos Polisi BKPM Tanjung Pura Lakukan Patroli Jalan Kaki Di Pasar Tengah Pontianak


Pontianak– Antisipasi gangguan kamtibmas di wilayah sekitar pasar tengah pontianak, Personil Pos Polisi BKPM Tanjung Pura rutin gelar kegiatan patroli berjalan kaki.

Patroli kita lakukan dengan tujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat yang berada di pasar tersebut,”Ungkap Kapolsek Pontianak Kota melalui Kapos Polisi BKPM Tanjung Pura IPDA Fahrudin,Sabtu(04/07/2020)

“Setiap harinya saya bersama dengan anggota rutin menggelar kegiatan patroli dengan berjalan kaki di pasar ini,"Ujarnya.

Tak sekedar memberikan himbauan tentang Kamtibmas Fahrudin juga memberikan himbauan tentang protokol kesehatan dalam pencegahan virus corona kepada warga masyarakat yang di temui di pasar tersebut.

Yang mana warga yang ada di sekitar pasar kita himbau untuk menggunakan atau memakai masker, menjaga jarak, serta tetap menjaga kebersihan dengan rajin mencuci tangan di tempat yang sudah tersedia,”Pungkasnya.

Fahrudin berharap kepada warga masyarakat selalu mematuhi dan memahami tentang aturan protokol kesehatan dalam pencegahan covid-19, yang berguna untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19,"Imbauannya.


(HMS)

Komentar