Unit Sabhara Polsek Pontianak Kota Melaksanakan Patroli Himbauan Kamtibmas Di Malam Hari



Pontianak,--"Antisipasi gangguan kamtibmas di malam hari, Unit Sabhara Polsek Pontianak Kota terus melakukan kegiatan patroli ke sejumlah tempat yang ada wilayahnya.


Patroli rutin kami lakukan baik siang maupun malam hari guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat,"Tutur Kapolsek Pontianak Kota melalui Kasi Humas Aiptu MP Simanjuntak, Rabu (07/10/2020).


Yang mana sasaran patroli adalah petugas jaga malam komplek perumahan warga, petugas satuan pengamanan (satpam) bank serta tempat lainnya guna untuk memberikan himbauan Kamtibmas," Ujarnya.


Ini kami lakukan untuk mengantisipasi atau mencegah terjadinya tindak kejahatan kriminal yang mana sewaktu-waktu bisa saja terjadi, kapan dan dimana pun serta dapat menimpa kepada setiap warga masyarakat yang ada," Ungkapnya. 


"Ya, dengan tujuan agar situasi kamtibmas yang ada di wilayah pontianak kota tetap terjaga dalam keadaan aman dan kondusif," Katanya.


Simanjuntak berharap kepada petugas jaga malam dan petugas satpam yang sedang bekerja untuk selalu waspada dan berhati hati pada saat sedang melaksanakan tugasnya, dan apabila nantinya ada kendala tentang kamtibmas di lapangan agar tetap selalu berkoordinasi dengan petugas patroli dari Polsek Pontianak Kota," Harapnya.


(PID Humas Polsek Pontianak Kota)           

Komentar