Bahas Situasi Kamtibmas, Kapolsek Pontianak Kota AKP Eeng Suwenda Lakukan Jum'at Curhat Bersama Warga Jalan Petani Pontianak.


 Foto : Kapolsek Pontianak Kota AKP Eeng Suwenda bersama warga di Jalan Petani Pontianak melakukan kegiatan Jum'at Curhat. 

-


PONTIANAK, -Bertempat di salah satu warung makan yang terletak di Jalan Petani Pontianak, Kapolsek Pontianak Kota AKP Eeng Suwenda melakukan kegiatan Jum'at Curhat. 

-

Kapolsek Pontianak Kota AKP Eeng Suwenda melalui Kasi Humas Aiptu MP. Simanjuntak membenarkan hal tersebut, Benar pada hari Jumat tanggal 17 Januari 2023 sekitar pukul : 09.30 Wib, Kapolsek, Waka Polsek dan personil Polsek melakukan kegiatan Jum'at Curhat bersama dengan Ketua RT/RW, Tokoh Masyarakat dan warga yang ada di sekitar Jalan Petani Pontianak,"Ujarnya.

-

Lebih lanjut, Adapun tujuan dilakukan kegiatan Jum'at Curhat ini adalah guna untuk menampung, mendengarkan berdiskusi dsn menjalin silaturahmi secara langsung antara pihak Kepolisian dan warga masyarakat guna untuk membahas tentang permasalahan permasalahan kamtibmas yang belum ataupun yang telah terjadi khususnya  yang ada di wilayah Pontianak Kota. 

-

Simanjuntak menambahkan bahwa pada saat kegiatan Jum'at Curhat dengan warga Jalan Petani, Kapolsek menghimbau warga untuk bersama sama menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif dengan tidak mudah percaya dengan pemberitaan yang belum tentu kebenarannya atau Hoaxs, serta kembali menggalakan Pos Kamling untuk menjaga keamanan di sekitar lingkungan kita,"Himbau nya. 

.

(Humas Polsek Pontianak Kota). 


Komentar