Personil Polsek Pontianak Kota Melaksanakan Kegiatan Kerja Bakti, Bersihkan Halaman Sekitar Markasnya.


 Foto :Personil Polsek Pontianak Kota Melaksanakan Kegiatan Kerja Bakti Di Sekitar Markasnya.

-

PONTIANAK,"-Untuk menjaga kebersihan di sekitar markasnya, Personil Polsek Pontianak Kota melaksanakan kegiatan kerja bakti. 

-

Dimana kerja bakti dilaksanakan setelah pelaksanan kegiatan apel pagi, di hari Sabtu tanggal 25 Februari 2023 dengan tujuan agar keadaan di sekitar markas polsek pontianak kota terlihat dalam keadaan bersih dan asri. 


Ya, benar personil Polsek Pontianak Kota melaksanakan kegiatan kerja bakti guna untuk membersihkan sampah sampah berupa daun pepohonan, menebas rumput yang mulai tumbuh serta merapikan pekarangan yang ada disekitar mako polsek,"Ujar Kapolsek Pontianak Kota AKP Eeng Suwenda melalui Kasi Humas Aiptu MP Simanjuntak. 

-

“Ini kami lakukan agar lingkungan tempat kerja/kantor tetap bersih, asri, indah, dan nyaman dipandang mata, dan sekaligus dapat menciptakan penilaian yang positif bagi warga masyarakat yang datang ke Polsek Pontianak Kota," Pungkasnya. 

-

Dirinya berharap kepada seluruh personil agar selalu menerapkan hidup bersih khususnya disekitar lingkungan tempatnya bekerja supaya nantinya terciptanya rasa nyaman dan tenang bagi anggota pada saat sedang bertugas guna untuk memberikan pelayanan kepada warga masyarakat yang datang ke Polsek Pontianak Kota. 

-

(PID Humas Polsek Pontianak Kota)

Komentar